Ketika saya berusaha menjelaskan System for Success dalam usaha Duta Business School (DBS) kepada salah seorang teman, ia malah menjawab. "Kapok, Pak! Saya sudah pernah ikut bisnis seperti itu dulu, modalnya Rp. 1.500.000,- mana buktinya malah uang saya yang amblas"

Saya menjawab mudah saja, saya katakan baru jatuh sekali saja, udah kapok tidak mau berusaha untuk mencoba lagi, mana bisa sukses. Ingat, jalan untuk menuju kesuksesan itu tidak semulus seperti yang kita harapkan, tentu terdapat banyak rintangan, halangan dan cobaan.

Baru sekali nyoba, terus gagal. Kalau memang ingin sukses ya coba terus sampai berhasil. Memang dalam menjalankan setiap bisnis itu ada resikonya. Kalau dulunya ia pernah coba dengan modal 1.500.000,- kira-kira resikonya sebesar itu juga lah.

Untuk bergabung dalam keanggotaan Duta Business School (DBS), tidak memerlukan modal sebanyak itu. Hanya diperlukan Rp. 200.000,- untuk pembelian 1 Hak Usaha. Resikonya hampir tidak ada malah anda beruntung dengan menjadi member DBS anda dijamin dengan asuransi senilai Rp. 10.000.000,- dan dapat keuntungan lainnya seperti discount belanja di outlet/toko-toko di seluruh Indonesia yang berlogo EC dan CCI seperti logo yang tertera di kartu member DBS. Keuntungan lainnya lihat disini. Selanjutnya anda tentukan sendiri berapa besar penghasilan yang ingin anda raih tentunya dibarengi dengan ihtiar/usaha yang sungguh-sungguh dan jangan lupa berdoa meminta kepada yang Kuasa.



Jadi, saran saya segeralah bergabung bersama saya di DBS. Hilangkan rasa keragu-raguan anda. Jika anda pernah gagal di bisnis lain, jangan menyerah siapa tahu kali ini anda berhasil dengan bergabung di DBS.

Amiin.

“Saya tidak pernah gagal. 2000 kali lampu tidak menyala adalah proses untuk terciptanya 1 lampu menyala!!”
-Thomas Alfa Edison-

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers