Kunci Sukses DBS



Di dalam buku System for Success DBS ditekankan bahwa terdapat Tujuh Langkah Sukses dalam menjalankan bisnis ini, yang merupakan langkah-langkah utama yang harus anda lalui untuk menuju kesuksesan anda. Ke-Tujuh Langkah tersebut harus dipahami benar dan pelaksanaannya harus direalisasikan di lapangan oleh setiap member DBS dalam membentuk jaringannya. Tujuh langkah sukses tersebut yaitu :

  1. Impian dan Sikap.
  2. Buat Daftar Nama & Prospekting.
  3. Mengundang.
  4. Presentasi dan Clossing.
  5. Follow Up (Tindak Lanjut).
  6. Good Team Player (Konsultasi & Edifikasi but Not Crosslining).
  7. Pengembangan Diri (Manfaatkan Alat bantu).

Suatu hal yang sangat sangat penting untuk ditanamkan dalam diri anda selaku member DBS adalah Konsisten, karena semangat Anda akan naik turun di bisnis ini, karena tentunya seiring waktu tidak senantiasa dan nyatanya tidak semua orang dapat menerima dengan tulus ikhlas ketika anda menyampaikan bisnis ini kepada orang lain. Akan tetapi Anda harus terus tetap terlihat semangat terutama di depan para partner bisnis Anda apalagi calon member, selain semangat itu bisa membuat mereka antusias, semangat juga menunjukkan bahwa Anda bisa menuntun para partner bisnis Anda menuju impiannya. Jika Anda mulai merasa kesulitan mengenai arah atau perkembangan bisnis Anda, bisa dipastikan Leader Anda lah jawabannya, beliau akan senantiasa membantu Anda dalam menyelesaikan masalah Anda karena Leader Anda sudah mengalami apa yang mungkin belum pernah Anda alami sebelumnya.

Bisnis DBS tidak akan memberikan subsidi bagi member yang malas bekerja. Untuk meraih keberhasilan, di bisnis ini diperlukan kerja keras. Tapi kabar baiknya, kerja keras tersebut tidak selamanya. Jika jaringan kita telah berkembang secara mandiri, kebebasan finansial dan kebebasan waktu akan menjadi milik Anda. Disaat itu, apa yang Anda inginkan selama ini telah tercapai karena uang dan waktu bukan menjadi masalah lagi bagi Anda.



Ingat, pada saat awal anda bergabung dengan bisnis ini anda diwajibkan untuk membeli Hak Usaha. Jadi seberapa besar keuntungan yang ingin anda dapatkan, itu tergantung anda sendiri.

Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian.
Bersakit-sakit dahulu, senang kemudian.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers