Virtual Office Duta Business School (DBS) adalah kantor virtual tempat melaksanakan usaha atau pekerjaan sehari-hari member DBS. Jadi jika anda seorang member aktif DBS maka anda sudah bisa mengakses dalam Virtual Office DBS dan melaksanakan kegiatan usaha anda. Misalkan user ID DBS anda BS1919660, jadi untuk mengkses virtual office, anda cukup menggunakan ID DBS tersebut lengkap dengan password dan kode rahasia yang terlihat saat itu atau disebut Login ke Virtual Office DBS.

Setelah anda berhasil Login ke Virtual Office DBS anda melihat ucapan SELAMAT DATANG DI VIRTUAL OFFICE DBS. Selamat karena saat ini Anda berada di bisnis yang tepat yang akan menghantarkan Anda di puncak kesuksesan. Dengan kerja cerdas dan usaha dalam waktu cukup singkat Anda akan merasakan bahwa DBS adalah bisnis yang Mudah & Dahsyat! Dst.

Di dalam Virtual Office DBS yang merupakan kantor virtual anda bekerja, anda bisa melihat dan menyimak berbagai informasi penting yang berhubungan dengan keangotaan DBS. Diantaranya, anda bisa melihat informasi member lain, siapa saja yang sudah menjadi Leader, Group Leader, BE, SE atau bahkan GE. Mungkin hal lain yang anda ingin tahu seperti misalnya, Subsidi Harian anda, Subsidi Mingguan dan Total Subsidi anda selama mengikuti DBS.

Hal lain yang lebih penting dengan mengakses Virtual Office DBS anda adalah, dimana anda membutuhkan untuk merubah profile keanggotaan anda di DBS atau bahkan mengaktivasi dan menambahkan member baru yang ada di jaringan anda. Hal ini telah dibahas di artikel sebelumnya. Cara memasukan member baru di jaringan anda.

Jadi Virtual Office DBS sangat berperan sekali dalam menunjang kegiatan sehari-hari semua member yang ada di Duta Business School guna melaksanakan semua kegiatan usaha anda di DBS untuk terciptanya kesuksesan financial member DBS.

GO FREEDOM !

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers