Perhatian!!! Jangan percaya apapun sebelum anda pelajari dengan seksama peluang bisnis yang kami tawarkan berikut ini. Banyak cara mudah memperoleh uang melimpah di internet secara halal, bukan melalui money game, ataupun berkedok produk informasi tidak bermutu, karena setelah anda membeli produk yang ditawarkan anda masih harus keluar uang dalam jumlah tidak sedikit untuk ini dan itu. Peluang bisnis yang kami kenalkan pada anda syah dan memiliki legalitas dari pemerintah. Anda cukup bergabung DBS bersama kami, itu saja dan biarkan system marketing online kami bekerja membangun aset untuk anda! Luangkan waktu anda 10 menit untuk membaca informasi berharga dari kami.

Untuk Daftar keagenan Pulsa DBS secara Online anda bisa melakukannya di sini. Anda tinggal mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dengan cara klik Daftar DBS khusus kolom pesan isi dengan "Daftar DBS".

Setelah mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap, lalu lakukan pembayaran ke salah satu nomor rekening bank dibawah. Untuk memudahkan pengecekan pembayaran anda, sertakan 3 digit terakhir Nomor HP anda untuk verifikasi. Contoh. Rp 200.332, Rp. 500.332.

Rekening BCA : 2260535717
Atas Nama : HARIS BUDIMAN

Rekening Bank Niaga : 013-01-00731-16-0
Atas Nama :HARIS BUDIMAN

Rekening Bank BRI : 0211-01-000813-53-3
Atas Nama : HARIS BUDIMAN

Setelah melakukan pembayaran, segera Konfirmasikan pembayaran anda melalui SMS ke 081332403332 (SMS ONLY). Setelah Konfirmasi diterima Starter Pack beserta Kartu Aktif akan dikirimkan ke alamat Anda melalui paket kilat FedEx atau Tiki.

Pada link Daftar DBS, anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran DBS Online. Isilah formulir dengan lengkap. Khusus kolom Pesan isi dengan kata "Daftar DBS". Setelah melakukan pembayaran, Konfirmasikan melalui SMS ke 081 332 403 332 dengan format :

daftardbs-Nama-Bank-Rek atas nama.Rp.200(3 digit terakhir No HP anda)
Contoh : daftardbs-haris budiman-bca-haris budiman-Rp.200.332

Daftar DBS :
  • 1 Hak Usaha Rp. 200.000,- (1 Kartu Utama)
  • 3 Hak Usaha Rp. 500.000,- (1 Kartu Utama, 2 Kartu Reguler)
  • 7 Hak Usaha Rp. 1.100.000,- (1 Kartu Utama, 6 Kartu Reguler)
Untuk Memaksimalkan pendapatan Anda, Kami sarankan untuk membeli minimal 3 HU sekaligus.

Daftar DBS Sekarang. (Isi formulir pendaftaran DBS Online)

Apa keuntungan menjadi Member Keagenan Pulsa DBS? Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menjadi member DBS diantaranya:
  • Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
  • Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.(Anda akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga dasar DBS / selisih harga kami dengan harga pasar).
  • Bisa me-Referensikan Keagenan DBS ke rekan-rekan & saudara Anda. Selain Anda akan mendapatkan komisi CRP, Anda juga akan mendapatkan ROYALTY PULSA senilai Rp.10,- dari setiap transaksi Downline Anda, dari Generasi 1 sampai Generasi 10 kapanpun, dimanapun, nominal berapapun & sampai kapanpun (passive income). Dengan potensi Pasif Income 1,2 Milyar/bulan.

Fasilitas yang akan didapatkan Member DBS

  • Teknologi isi ulang pulsa murah melalui HP pribadi (Lebih murah, Simpel, Transaksi 24 jam).
  • Asuransi kecelakaan gratis senilai Rp. 10.000.000,-.
  • Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant / Outlet Ternama.
  • Diskon pembelian Sepeda Motor (Cek www.duta4future.com).
  • Training dan Seminar-seminar pengembangan diri.
  • Education Pack (Termasuk Ebook Gratis seilai lebih dari Rp. 750.000,-).
  • CRP (Customer Referral Program).
Bagaimana Caranya???

Sungguh sangat gampang, yaitu dengan MEMBELI KARTU AKTIVASI senilai Rp. 200.000 s/d Rp. 1.100.000,- SEKALI UNTUK SELAMANYA!!! Daftar Segera ... Kesempatan baik tidak datang selamanya.

Untuk diketahui, sejumlah biaya yang ditransfer ke rekening pengelola bukan untuk keuntungan pengelola melainkan untuk pembelian Starter Pack dan Kartu. Setelah sejumlah dana masuk ke rekening pengelola akan langsung ditarik untuk pembelian Starter Pack dan Kartu sesuai pemesanan. Pengelola tidak mengambil keuntungan sepeserpun dari dana yang dikirimkan. Pengelola tidak membebankan biaya untuk pengiriman Starter Pack dan Kartu ke alamat pemesan, bahkan pengelola menanggung biaya pengiriman melaui FedEx atau Tiki ke seluruh Indonesia.

Related Post

Related Posts



4 comments

  1. Anonymous  

    April 15, 2009 at 8:53 PM

    Thanks dah mampir di blog saya ... trimakasih juga dah ngasih komentar.

    Bisnis yg anda tawarkan sangat bagus dan sangat dahsyat ... tapi apa ga terlalu memaksa kalau membeli sekaligus 3 HU. 1 HU aja masih sulit tuk menajak orang untuk bergabung.

    Saran saya, minimal 1 HU usaha dulu ... biar dikit yg pasti banyak yg gabung.

  2. risma2006  

    April 17, 2009 at 4:52 PM

    Ok, Thanks buat sarannya Pak.

  3. DBS PULSA  

    June 21, 2009 at 3:10 PM

    betul sih...tapi kan dengan 1 HU emang lebih murah namun asuransi cuman 1 tahun...potensi income juga gak sebanyak 3 HU dan 7 HU.

  4. Anonymous  

    September 27, 2009 at 6:39 PM

    Kawan2 di Kota Pagar Alam Aku Solekhan baru Masuk Anggota DBS mohon bantuan dan dorongan dari rekan-rekan di Pagar Alam biar aku bisa lebih maju Oke!!!!!!!!!!!!!!!!



Recommended Money Makers