Meraih Sukses Di Usia Muda

Pernah dengar nama Febrian Agung Budi Prasetyo yang telah meraih sukses di usia muda. Beliau adalah Presiden Direktur PT. Duta Future Internasional (PT. DFI) seorang Milyarder Muda peraih Best Executive ASEAN 2010-2011. Beliau bahkan sering mengisi acara sukses seminar yang diselenggarakan oleh Perusahaan yang bergerak di bidang Pulsa Elektrik yaitu Duta Business School (DBS Pulsa) di bawah pimpinannya. Bapak Febrian Agung Budi Prasetyo sering hadir di berbagai wawancara exclusive seperti acara iProud Kick Andy di Metro TV. Lihat Video YouTube Liputan wawancara exclusive Febrian Agung Budi Prasetyo di Kick Andy. Perusahaan tersebut bahkan telah mengembangkan jaringannya dengan menjual produk-produk seperti DBS Habbazzaitun, DBS Macca Cofee Premium, DBS Macca Coffe Ginseng, Gelang Magnet DBS, Kalung Ion DBS Bio dan produk-produk kesehatan bermutu lainnya.


Banyak pengusaha muda yang telah sukses oleh karena kegigihannya berusaha salah satu contohnya adalah Bapak Febrian Agung Budi Prasetyo. Dulu dia bukan siapa-siapa dan bahkan beliau bercerita tentang keadaan financial semasa kuliah di Bandung. Dia hanya memiliki satu buah buku tabungan yang saldonya tak pernah bertambah, sampai suatu saat Ia bermimpi untuk memiliki tabungan sebesar 10 Milyar itu seperti apa rasanya.

Sebuah usaha online yang dirintis melalui sebuah website www.duta4future.com sehingga berhasil meraih seluruh impiannya. Ia sekarang menjadi seorang pengusaha muda yang sukses dan memiliki jaringan yang luas. Tidak hanya itu saja Bapak Febrian Agung Budi Prasetyo melalui website www.dbstips.com bekerja sama dengan BNI Life Syariah mengembangkan DBS Tabungan Investasi Tabungan Syariah. DBS TIPS merupakan sebuah program investasi bagi member DBS Network yang memberikan perlindungan dan perencanaan investasi masa depan membernya.

Oleh Karena itu Jangan Berangan-angan Wujudkan Impian Anda Sekarang Juga. Dengan bergabung bersama kami. Daftar DBS melalui jaringan network terbesar di Indonesia. Silahkan Download Financial Freedom Seminar (FFS) dan DBS TIPS untuk referensi anda.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers