Kali ini risma2006 menyempatkan diri untuk ikut dalam ajang Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace Out of Indonesia SEO Games 2010 yang diselenggarakan oleh Outofindonesia.com. Tema yang diusung kali ini adalah "Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace" tanpa tanda kutip dalam hasil penelusuran Google.com yang telah berjalan selama 8 hari mulai tanggal 26 April 2010.

Maksud dan tujuan artikel ini dibuat tak lain adalah untuk mohon bantuannya kepada seluruh blogger di tanah air guna memberikan support serta dukungan kepada risma2006 dalam ajang Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace karena tanpa dukungan dari sahabat blogger maka usaha saya tidak akan membuahkan hasil yang berarti.

Saya juga telah membuka ajang silaturahmi melalui blog risma2006 ini dengan memberikan sarana Tukar Link atau Link Exchange bila sabahat blogger berkenan memberikan dukungan kepada saya. Begitupun sebaliknya melalui blog Dofollow ini saya akan memberikan support kepada anda dengan memasang Text Link blog anda di blog risma2006 ini.

Semoga dengan upaya ini dapat membuahkan hasil yang maksimal, saya yakin kalau disertai upaya yang sungguh-sungguh dan konsisten serta mendapatkan support dari sobat blogger di tanah air dalam SEO Games 2010 Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace ini, maka hasilnya akan menggembirakan dan berharap bisa tampil menjadi pemenangnya di akhir pertandingan nanti pada tanggal 26 Juli 2010.

Mari kita bertukar link dan support risma2006 dalam ajang "Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace" Out of Indonesia SEO Games 2010. Semoga Sukses!

HTML Code untuk Tukar Link sbb:

<strong><a href="http://risma2006.blogspot.com/2010/04/indonesia-furniture-handicraft.html">Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace</a></strong>

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers