Duta Business School (DBS)

Sudah hampir dua tahunan saya menjadi member Duta Business School dari PT. Duta Furniture Internasional. DBS atau Duta Business School sejak awal berdiri tahun 2009 sampai dengan sekarang telah mengalami berbagai perubahan. Produk yang ditawarkan pun kini semakin berkembang yaitu berbagai Produk selain pulsa. Kalau dulu untuk bergabung dengan jaringan Bisnis Pulsa DBS hanya dikenakan biaya sebesar Rp.200.000,- lain lagi dengan sekarang untuk pembeliaN 1 Hak Usaha akan dikenakan biaya sebesar Rp. 250.000,- dengan mendapatkan Kartu Keanggotaan DBS plus Starter Kit serta sebuah produk DBS Habbazaitun seharga Rp. 225.000,- serta asuransi kecelakaan selama 1 tahun.

Apakah DBS itu? Saya kira tidak perlu dijelaskan lagi, karena Duta Business School sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat terutama pebisnis online. Tetapi kalau masih membutuhkan penjelasan mengenai apakah DBS itu. Silahkan ikuti tautan berikut ini, penjelasan mengenai DBS, Peluang Bisnis Ideal dari Anne Ahira. Yang berbeda mungkin harganya sekarang naik sebesar Rp. 50.000,- karena memang perusahaan tersebut semakin mengembangkan jaringannya.

Adapun Produk Non Pulsa Duta Business School (DBS) yang ditawarkan saat ini adalah:

  1. MACA Premium. Kopi terbaik dan tepat untuk dikonsumsi bagi Anda pencinta cita rasa berkelas, dan memberikan kepuasan kepada anda dan pasangan Anda, menjadikan waktu romantis Anda penuh gairah dan kemesraan yang tak terlupakan.
  2. MACA Ginseng. Kopi terbaik dan tepat untuk dikonsumsi bagi Anda pencinta cita rasa berkelas, wanginya yang khas dapat merangsang relaksasi pada otak Anda.
  3. Habbazzaitun. DBS Habbazzaitun soft capsule diformulasikan dari tanaman obat yang telah diketahui secara turun temurun, berkhasiat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, memulihkan  stamina dan menyegarkan tubuh, meningkatkan vitalitas dan gairah. Diproses secara modern dan higienis dengan standar kualitas herba yang baik. Tidak mengandung zat kimia tambahan.
  4. Webmatic.
  5. Super Leader.
  6. Gelang Magnet DBS 3Nergy.
  7. Kalung Ion DBS Bio.
  8. Chip Perdana XL-DBS.
  9. Batik DBS.
  10. DVD NDT.
  11. DVD Hijrah.
  12. Audiobook.
  13. MY DBS WEB.
  14. HP Ivio GC-2000 + Flexi-DFI (Cash Only).
  15. HP ZTE S-168 + Flexi-DFI (Cash Only).
Harga Kartu Keanggotaan DBS 2011

Kartu Utama Seri 888 Rp. 250.000,-
Include: Kartu DBS + diskon CCI / EC, 1 paket Starterkit, Asuransi Kecelakaan Resiko A selama 1 tahun dengan UP Rp 10juta. Free Produk: Maca Premium (isi 15 Sachet) atau 2 Maca Ginseng atau Habbazzaitun.

Kartu Tambahan Seri 345 Rp. 225.000,-
Include: Kartu DBS, Asuransi Kecelakaan Resiko A selama 1 tahun dengan UP Rp 10juta. Free Produk: Maca Premium (isi 10 Sachet).

Telah banyak Public Figure dari kalangan Artis dan tokoh masyarakat yang telah bergabung bersama Duta Business School. Mereka mengakui kedahsyatan Bisnis DBS yang didukung oleh Managemen, Informasi dan Teknologi yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat dan memiliki satu divisi khusus yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, dan selalu siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan. Silahkan klik link berikut ini untuk membaca berbagai Testimoni atau pengakuan dari Public Figure yang telah bergabung dengan Duta Business School (DBS).

Related Posts



2 comments

  1. Tyi Syah  

    September 14, 2013 at 3:42 PM

    Jangan lewatkan peluang usaha bisnis terbaru. Yang di luncurkan Ustad Yusuf Mansyur. Grand launching desember 2013. Sistem 2 kaki. Mumpung masih baru segera amankan posisi anda.
    Info. VSI YUSUF MANSYUR

  2. mebel minimalis  

    December 14, 2013 at 3:55 AM

    Alhamdulilah dengan adanya artikel bapak, saya jadi paham apa itu DBS. Mahal juga ya kalo mau daftar anggota.
    Trimakasih pak atas artikelnya. Ini sangat bermanfaat bagi saya yang sedang mulai merintis usaha online. Trimakasih banyak.



Recommended Money Makers