Mungkinkah Blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa tembus lagi dan tampil di SERPs? Itulah pertanyaan yang ada di benakku dalam minggu terakhir ini. Udah beberapa hari ini laporan dalam Webmaster Tools belum update sehingga belum memberikan informasi terkini tentang posisi blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Hasil search result page Google.co.id pun seolah tidak meyakinkan aku, sementara blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa tak terlihat disana. Setelah beberapa hari yang lalu menghilang dan muncul kembali di halaman dua pada posisi 18. Ayolah buruan naik, sementara batas waktu tinggal enam hari lagi.

Mungkinkah seorang pemula dalam optimasi SEO seperti saya bisa memenangkan sebuah kontes SEO bergengsi seperti kontes SEO yang diadakan oleh BeritaJitu.com yaitu Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa adakah harapan untuk itu? Yang terpenting sekarang ini adalah berusaha dan terus berusaha, selalu konsisten dan pantang menyerah. Melakukan persaingan yang sehat dengan para pakar SEO yang tergabung dalam kontes ini.

Segala cara telah kutempuh untuk meraih predikat terbaik dalam ajang kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini. Kalau memang ternyata hasilnya belum maksimal, berarti usaha dan upaya yang selama ini aku lakukan belum maksimal pula dan itu artinya harus lebih berupaya lagi.

Yang jelas kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa belum berakhir, berarti upaya yang bisa dilakukan untuk mendukung blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih bisa dilakukan dengan lebih banyak lagi optimasi.

Tetap semangat dalam mendukung kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers