Ditengah ramainya perbincangan mengenai Kasus Bank Century dan Kasus Bibit - Chandra mari kita sejenak lapangkan pikiran kita dan untuk sementara keluar dari masalah itu, dari pada pusing mikirin jalan keluarnya bagaimana lebih baik mari kita dukung kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang tak lama lagi akan berakhir yaitu tanggal 11 Desember 2009.

Karena seperti kita ketahui, tujuan dari kontes seo ini sangat mulia yaitu untuk menyadarkan diri kita bersama, dan juga anda semua akan pentingnya mengembalikan harkat dan martabat bangsa dengan MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA. Tapi sementara itu, ketika sedang gencar-gencarnya mencari dukungan untuk kontes seo tersebut, cobaan datang menghampiri. Server pihak penyelenggara kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa Berita Jitu dot com Jurnal Publik sedang down dan dalam perbaikan. Untuk sementara seluruh peserta yang mengikuti kontes terpaksa belum bisa login dan harus sabar menunggu server kembali normal.

Telah banyak dari pihak peserta yang menanyakan keberadaan server Berita Jitu yang sedang dalam perbaikan tersebut termasuk saya sendiri, dan dari Admin Berita Jitu dot com telah mengkonfirmasi bahwa perbaikan server akan selesai dalam satu minggu terhitung pada saat saya chat dengan Admin waktu itu sekitar tanggal 22 November 2009 namun sampai sekarang ternyata janji dari pihak Admin masih meleset. Bagaimana dengan upaya Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Harapan saya semoga saja server Berita Jitu dot com Jurnal Publik yang sedang dalam perbaikan akan segera kembali normal. Karena apa, percuma saja semua yang telah dilakukan selama ini kalau ternyata pihak penyelenggara tidak menepati janjinya. Maka dari itu saya tegaskan kepada Admin Berita Jitu dot com untuk segera memulihkan servernya guna mendukung kelancaran upaya Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Semangat terus untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Related Posts



1 comments

  1. risma2006  

    December 9, 2009 at 12:54 AM

    Thanks atas dukungannya ya, selamat berjuang.



Recommended Money Makers