Tadi pagi saya sempatkan untuk buka Email dan ternyata hari ini adalah tanggal 17 November 2009 bertepatan dengan berakhirnya kontes SEO Pandeglang. Panitia kontes CintaPandeglang.com mengumumkan hasil akhir perlombaan bergengsi ini yang dilakukan tepat pada pukul 24.00.

Saya selaku blogger sekaligus peserta yang tidak begitu berambisi dalam kontes SEO Cinta Pandeglang ini hanya bisa mengucapkan Selamat kepada para pemenang. Menurut Panitia kontes Cinta Pandeglang hadiah untuk para pemenang berupa Notebook Acer Aspire 4736Z-421G25Mn sebagai hadiah pemenang pertama dan sebuah handphone Blackbery Javelin 8900 untuk urutan ke dua dan seterusnya akan dikirimkan tepat pada tanggal 1 Januari 2010. Guna memperlancar proses pengiriman hadiah, panitia meminta kepada para pemenang untuk mengirimkan biodata dengan lengkap kepada panitia. Nah, kepada para pemenang kontes SEO cinta Pandeglang buruan tuh kirim alamat dan biodatanya supaya tidak salah kirim.

Adapun para pemenang kontes SEO Cinta Pandeglang adalah sebagai berikut :

  1. Pancallok.blogspot.com : Rekan Blogger
  2. Aleusia.com : Kenalan Blogger
  3. Hakimtea.net : Teu acan terang
  4. Kerjakeras.com : Gak pernah ketinggalan kontes
  5. Fathonix.com : Tetangga sebelah
  6. Moratmarit.com : Siga kumaha nya
  7. Duniasoer.com : Malu ah
  8. Bloggerceria.com : Happy terus
  9. Budihadmajaya.com : Lupa tuh
  10. Pulsa-secure.com : Jadi ingat HP belum isi pulsa

Ada satu hal yang menurut saya kurang pas di hati saya, tapi saya tidak tahu kalau menurut para pemenang. Yaitu pengiriman hadiahnya kok menunggu sampai tanggal 1 Januari 2010 tuh. Kenapa harus nunggu sampai satu setengah bulan lagi. Kasian kan para pemenang kontes, mereka udah kelelahan banting tulang demi mempertahankan posisi blog mereka di SERP Google.co.id dengan cara membangun link yang berkualitas. Saya yakin untuk melakukan itu banyak menyita waktu mereka. Saya sarankan khusus kepada panitia kontes Cinta Pandeglang untuk tidak menunda waktu penyerahan hadiah kepada para pemenang kontes. Bagaimana rekan blogger, setuju tidak?

Sebuah Harapan untuk BeritaJitu.com


Lain halnya dengan kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Kontes ini akan berakhir dalam satu bulan kedepan tetapi belum ada kejelasan yang bisa membuat lega hati peserta kontes ini termasuk saya sendiri. Panitia kontes Beritajitu.com kurang komunikatif dengan para peserta, hal ini saya rasakan jika dibandingkan dengan penyelenggara kontes seo sebelumnya seperti Stop Dreaming Start Action Kang Joko Susilo, ST atau penyelenggara kontes yang baru saja berlalu yaitu Cinta Pandeglang. Belum lagi dalam minggu terakhir ini server BeritaJitu.com mengalami penurunan atau lagi down for maintenance. Untuk sementara belum bisa login dan semoga saja servernya akan segera kembali normal.

Saya pernah beberapa kali mencoba untuk membuka website BeritaJitu.com dan berusaha untuk login tapi selalu gagal. Kalau saya tidak salah tiga hari yang lalu bahkan saya pernah iseng untuk cek situs BeritaJitu.com di Google.co.id dengan cara mengetik  site:beritajitu.com namun apa hasilnya sobat blogger, tidak ditemukan satupun halaman dari website BeritaJitu.com. Saya coba sekali lagi tapi hasilnya tetap sama. Tapi kemarin tepatnya tanggal 16 November 2009 saya ulangi untuk cek kembali dan alhasil beberapa halaman dari beritajitu.com telah terindeks kembali di Google.co.id. Tapi tetap belum bisa login dan bahkan email yang saya gunakan untuk daftar dulu tidak dikenalnya. Pikir saya barangkali memang normal kalau server lagi perbaikan ya, dan semoga saja begitu.

Jadi sobat blogger khususnya peserta kontes seo "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" mulai sekarang ayo kita berikan support kepada penyelenggara kontes tersebut. Kita doakan saja semoga servernya cepat kembali normal dan bisa segera login. Maka dari itu tetap semangat dan konsisten untuk tetap "MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA".

Mari Kita Sukseskan Kontes SEO:

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers