Cara Daftar DBS - Untuk bergabung di bisnis Duta Future International dan untuk bisa menjadi member Duta Business School (DBS) terlebih dahulu Anda diwajibkan untuk membeli Hak Usaha atau Kartu Aktivasi keanggotaan yaitu kartu Utama EC/CCI seharga Rp. 200.000,- dan bisa melakukan penambahan kartu apabila membeli lebih dari 1 HAK USAHA, untuk kartu tambahan adalah kartu REGULER dengan harga Rp. 150.000,-.

Beberapa HAK USAHA yang di tawarkan oleh PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL :

  • 1 HU Rp. 200.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI) .
  • 3 HU Rp. 500.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER).
  • 7 HU Rp. 1.100.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER).
Untuk memaksimalkan Pendapatan anda kami menyarankan untuk membeli minimal 3 HU.

Untuk dapat membeli Kartu Aktivasi (Hak Usaha) anda bisa mendapatkannya di agen-agen terdekat di kota anda. Lihat Agen Kartu di Kota Anda www.duta4future.com.

Setelah anda mendapatkan Kartu Aktivasi, anda bisa melanjutkan dengan mendaftarkan keanggotaan anda di www.duta4future.com bacalah syarat dan peraturannya. Jika anda telah memahaminya dan setuju dengan syarat dan peraturannya maka anda siap untuk aktivasi keanggotaan anda.



Setelah Anda jadi member DBS lalu apa yang harus anda lakukan? Langkah pertama yang harus anda lakukan setelah anda bergabung dengan DBS yaitu diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja untuk bergabung menjadi anggota dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama seperti Anda.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers