Duta Future International mengatakan : Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis Duta Business School, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja untuk bergabung menjadi anggota dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama seperti Anda. Artinya setelah anda diajak oleh teman anda untuk bergabung di Duta Business School (DBS), maka anda wajib mengajak teman-teman anda yang lainnya untuk ikut serta bergabung di DBS.

Pertanyaannya adalah, setelah anda mendapatkan teman atau saudara yang ingin bergabung di DBS, bagaimana caranya memasukan calon member tersebut dalam jaringan anda?

Misalkan anda adalah member aktif dengan ID DBS1919660, karena anda belum tahu, karena keanggotaan anda aktivasinya dibantu oleh teman anda yang mengajak anda waktu itu. Tidak perlu khawatir, tanyakanlah hal ini kepada upline anda atau Leader-leader anda. Saya yakin mereka akan membantu anda. Atau misalkan anda ingin sekedar tahu dan ingin mengkativasi sendiri keanggotaan calon member baru di jaringan anda.

Cara memasukan member baru :

Langkah 1 > Login ke www.duta4future.com masukan user id beserta passwordnya jangan lupa masukan kode rahasia yang berupa susunan angka-angka sesuai permintaan. Lalu klik Login.

User id : DBS1919660
Password : arwana
kode rahasia : 2262115 (sesuai angka yang tampil saat itu)

Langkah 2 > Jika Login anda berhasil maka akan ada ucapan Selamat Datang di Virtual Office Duta Business School (DBS). Itu menandakan anda sudah berhasil Login dengan user id anda. Jika belum, maka ulangi langkah pertama.

Langkah 3 > Klik Diagram Jaringan pada DBS Virtual Office, selanjutnya anda akan melihat Diagram member yang berada pada jaringan anda.

Langkah 4 > Klik ADD, selanjutnya akan dibawa ke form SYARAT-SYARAT DAN PERATURAN, beri tanda contreng pada kotak dengan cara mengklik kotak tersebut lalu klik Aktivasi. Maka akan ada pertanyaan - aktivasi keanggotaan? Klik OK.

Langkah 5 > Masukan data-data member baru tersebut sesuai formulir aktivasi keanggotaan yang diminta. Sebagai Catatan kolom yang terdapat tanda (*) harus diisi tidak boleh dikosongkan, termasuk kode rahasia. Setelah data diisi lengkap, lalu klik Aktivasi.



Langkah 6 > Selanjutnya anda akan diminta untuk memeriksa kembali data yang telah dimasukan. Apabila sudah benar Klik Aktivasi, kalau masih ada yang salah klik edit. Jangan lupa memasukan kode rahasia sesuai permintaan.

Langkah 7 > Proses aktivasi selesai, selanjutnya Catat Nomor ID DBS member baru anda, dengan ucapan Selamat Bergabung, anda telah terdaftar sebagai anggota dengan used id DBS(no id BDS). Seperti terlihat pada gambar dibawah.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers