Seputar DBS



Duta Businnes School - Pertanyaan yang sering muncul apabila kita mengenalkan Bisnis ini kepada teman yaitu, apakah DBS itu? Bisnis apakah itu? Wah udah banyak contohnya, tapi sama gitu-gitu aja hasilnya. Bahkan ada yang bilang, ah udah tahu itu MLM kan dan banyak lagi pernyataan-penyataan menurut pandangan mereka sendiri.

Baiklah, kali ini saya akan mencoba menjelaskan apakah DFI atau DBS itu.

Legalitas PT. DFI - Pada tanggal 28 Februari 2008, PT. Duta Future International (DFI) disyahkan dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor: AHU.09853.AH.01.01.Tahun 2008. Jadi PT. DFI adalah sebuah perusahaan yang resmi. PT. DFI juga telah terdaftar di Direktorat Jenderal Pajak Departemen Keuangan RI Nomor : PEM-388/WPJ.09/KP.0303.2007 Tanggal 29 November 2007 dengan Nomor NPWP : 02.789.009.4-429.000 dan Klasifikasi lapangan usaha (KLU) : 51100 - Perdagangan Besar dengan Balas Jasa (Fee) atau Kontrak. Dan tanggal 11 November 2007 PT. Duta Future International resmi didirikan dengan penanggung jawab Bapak Febrian Agung Budi Prastyo.

PT. DFI memiliki sekolah bisnis Duta Business School (DBS) yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dari latar belakang apapun, serta memiliki keagenan pulsa dan telah bekerja sama dengan seluruh semua operator GSM / CDMA di Indonesia.

PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL (DFI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para Pelanggan / Anggota berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing “CUSTOMER REFERRAL PROGRAM“. DUTA FUTURE INTERNATIONAL didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL memiliki satu divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang dtawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DUTA FUTURE INTERNATIONAL sendiri bisa diakses di internet (virtual office). Jadi Anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.



Jadi kalau ada diantara teman, saudara, atau kerabat anda yang bertanya Apa DUTA FUTURE INTERNATIONAL itu ? Jawabannya adalah :

DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan suatu bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future International dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra Usaha.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers