Tak Berharap Banyak dari Pandeglang

Tak Berharap Banyak dari Pandeglang - Tak terasa tinggal lima hari lagi kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang akan berakhir yaitu pada tanggal 17 November 2009. Pada saatnya nanti kita akan melihat siapa saja yang masuk di urutan 1 sampai dengan 10 berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh juri kontes.

Mulai dari awal diselenggarakan kontes SEO tersebut, saya tidak begitu berharap akan masuk dalam sepuluh besar. Bukannya saya miris, tapi kalau melihat saingannya memang blogger yang menguasai SERP pada kontes tersebut terbilang sudah pakar dalam hal SEO.

Satu alasan yang masuk akal, karena saya juga termasuk salah satu kontestan SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Akan sangat berat bagi saya untuk mengikuti banyak kontes SEO. Sedangkan dengan mengikuti satu kontes SEO saja sudah keteteran bro. Maka dari itu saya tak begitu berharap banyak akan menang pada kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di pandeglang. Saya juga tahu diri lah, masa ingin memenangkan semua kontes SEO yang sedang diadakan? Bagaimana dengan kamu sobat blogger? Udah kerja keras belum demi meningkatkan traffic ke blog kamu.

Ini adalah sebuah komitmen, sekarang saya lebih baik konsen saja dengan salah satu kontes SEO yaitu Mengembalikan Jati Diri Bangsa dengan harapan bisa mengajak bangsa Indonesia untuk kembali menggali dan mencintai kekayaan budaya, adat istiadat Bangsa Indonesia.

Bisakah bangsa ini mengembalikan jati diri bangsa kepada jati diri bangsa yang sebenarnya. Tunggu saja hasilnya dan apakah dampak dari kontes SEO mengembalikan jati diri bangsa ini bisa terwujud. Untuk memperoleh jawabannya mari kita tanyakan pada diri kita masing-masing.

Selamat mengikuti kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers