Pada dasarnya cara daftar DBS (Duta Business School) untuk pertama kali harus diregistrasikan ke www.duta4future.com dan dilakukan secara online, sebab keanggotaan Duta Business School yang merupakan program dari PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base yang canggih dan professional. Setelah anda mengisi data-data yang diperlukan, keagenan DBS anda akan terdaftar secara otomatis setelah Anda mendaftar / registrasi via website maksimal 1 x 24 jam.

Untuk memulai meraih kesuksesan dalam usaha Duta Business School (DBS) hal pertama yang harus anda lakukan adalah:
  • Datang ke acara BOS (Bussiness Opportunity Seminar), LM (Leaders Meeting) & NDT (Network Development Training) serta acara puncak SS (Success Seminar) secara rutin.
  • Tentukan berapa jumlah penghasilan yang ingin Anda capai bersama DBS.
  • Tentukan Hak Usaha yang akan Anda ambil, 1 HU, 3 HU atau 7 HU (Hak Usaha). Apabila kesempatan ini anda tinggalkan dan menyesal dikemudian hari tidak ada gunanya!
  • Mulailah pelajari mengenai profil perusahaan, produk, sistem pemasaran & rencana pemasaran, tata cara pendaftaran dan hal-hal yang berhubungan dengan DBS.
  • Bersama-sama sponsor & Leader anda untuk segera membuat rencana kerja supaya Anda segera bisa memulai bisnis Anda.
Ketika pertama kali mendaftar di Duta Business School (DBS) Saya diajak rekan kerja di kantor dan mulai dikenalkan apa itu DBS, perusahaan yang bergerak di bidang apa, profil perusahaannya seperti apa, malahan saya dipinjami sebuah DVD mengenai profil perusahaannnya. Setelah saya melihat keseluruhan videonya dan mengetahui dengan jelas apa DBS itu akhirnya saya tertarik untuk ikut bergabung menjadi member dalam keagenan pulsa DBS. Ternyata Duta Business School (DBS) adalah sebuah program keagenan pulsa yang berbasis E-Comerce dan memiliki keuntungan Franchise Agent get Agent. Dengan membeli Hak Usaha (HU) untuk memperoleh Customer Refferal Program (CRP) yaitu subsidi berkelanjutan yang akan anda peroleh apabila anda memperkenalkan minimal 2 orang teman anda kepada bisnis ini yaitu DBS atau PT. Duta Future International dan kemudian teman anda menduplikasikannya. Info lebih lanjut anda bisa download file System 4 Succes DBS atau download Proposal dari PT. DFI (Duta Future International).

Subsidi yang diberikan bagi member Duta Business School terdapat 2 macam yaitu:

1. Franchise
  • Subsidi Sponsor.
  • Subsidi Pasangan (Cash dan Pulsa).
  • Subsidi Titik.
  • Subsidi Duplikasi.
2. Royalty
  • Royalty keagenan Pulsa.
  • Reward.
  • Sharing Profit International.
Tertarikkah anda untuk Daftar DBS.

Related Posts



2 comments

  1. DBS PULSA  

    June 21, 2009 at 3:07 PM

    Kalau mau lebih cepat perkembangan jaringan DBS nya silakan gabung melalui tim dbs-pulsa.com di http://dbs-pulsa.com

  2. Serba Gratis  

    October 26, 2009 at 7:58 AM

    tertari seh ma dbs tapi di serang banten ada gk kantor cabangnya



Recommended Money Makers