Ayo Berwisata ke Pandeglang

Ayo Berwisata ke Pandeglang - Dalam artikel yang ditulis oleh RISMA2006 yang khusus untuk promosi Wisata di Pandeglang dengan judul Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang berisi tentang ajakan untuk berwisata dan mengenal Objek Wisata yang ada di pandeglang.

Objek wisata yang ada di Pandeglang telah dikenal masyarakat di wilayah seputar Jawa Barat dan Provinsi Banten pada khususnya. Tetapi masih banyak di daerah lainnya yang belum mengenal Objek Wisata di sana. Maka dari itu saya mengajak Ayo Kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Seperti misalnya Gunung Krakatau yang terletak di perairan selat Sunda merupakan salah satu gunung yang paling terkenal di dunia, karena letusannya yang dahsyat pada tahun 1883. Suara letusan terdengar sampai ke kawasan benua Australia, bahkan awan panasnya menyelimuti beberapa kawasan Eropa selama seminggu. Ledakan dahsyat gunung Krakatau kemudian membentuk anak gunung yang kini dikenal sebagai Anak Krakatau yang muncul ke permukaan pada tahun 1928 yang hingga kini masih tetap aktif. Berada di selat Sunda, kawasan wisata alam ini mudah dicapai dari pantai Anyer-Carita sekitar satu jam dengan menggunakan perahu motor. Lokasi wisata ini menawarkan wisata alam seperti misalnya berkemah, berjalan kaki, memancing, dan pemandangan alam laut yang indah. Sudahkah anda pergi ke Gunung Krakatan dan melihat keindahan alam di sana. Maka dari itu Ayo kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers