Salah satu sebab yang memungkinkan kita harus merubah atau mengganti nomor HP Keagenan DBS dikarenakan kehilangan Hand Phone beserta nomor HP tersebut, dan hal itu hanya dapat dilakukan dari DBS Virtual Office anda.

Caranya sebagai berikut :

  • Login ke DBS Virtual Office anda menggunakan user id DBS anda beserta passwordnya.
  • Klik Ganti HP Keagenan.
  • Masukan Nomor HP baru anda, masukan Pin Kartu DBS anda dan masukan kode rahasia sesuai tampilan di layar, lalu kirim.
  • Jika berhasil, akan ada pesan/Message permintaan perubahan nomor HP keagenan anda sedang dalam proses, nomor HP keagenan anda yang baru akan aktif dalam 1X24 jam.

Untuk diketahui, pada nomor HP baru anda tidak diberikan konfirmasi, salah satu cara untuk mencoba nomor HP baru tersebut telah aktif dalam keagenan DBS, yaitu dengan cara Cek Saldo ketik S.PIN misal : S.8888 lalu kirim ke nomor SMS Center. Jika ada balasan berarti nomor HP baru anda telah aktif. Dan jangan lupa untuk segera menyesuaikan nomor HP tujuan transfer bonus pulsa anda dengan nomor HP keagenan anda yang baru tersebut pada edit Profile, supaya bilamana anda mendapatkan bonus pulsa DBS tidak salah kirim.



Sebagai catatan di dalam Buku System for Success edisi terbaru pada Ketentuan Tambahan disebutkan untuk mengganti Nomor HP Keagenan bisa dilakukan dengan cara :
  • Bisa telfon ke Call Centre DBS.
  • Via sms ke sms komplain :
FORMAT : GANTI HP.No HP Lama.No HP Baru.PIN
Contoh : GANTI HP.081802506508.08170449408.8888


Go Freedom!!!

Related Posts



0 comments



Recommended Money Makers